LMND Bandarlampung Desak Undur Waktu Pelaksanaan Kongres Makasar

LMND Kota Bandar Lampung Mendesak Pengunduran Kongres ke-IX di Makasar

Liga Mahariswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND)Telah mengagendakan Kongres ke IX para akhir tahun Ini, Kongres ke IX yang Bertajuk “Indonesia Masa Depan Dunia ”
yang akan di selenggarakan di Sulawesi Selatan tepatnya di Makasar pada tanggal 5-8 Desember.

Kongres yang ke IX sempat tertunda akibat Covid – 19, seharusnya di selenggarakan pada tahun lalu tepatnya di bulan Oktober, namun kongres bagi kawan – kawan bukanlah sekedar pergantian pucuk pimpinan tapi lebih dari itu. kongres dimaknai untuk menentukan arah Organisasi ledepan secara ideologi,maupun sikap politiknya. Mengingat kepengurusan periode berikutnya adalah periode yang di sertai tahun politik di Indonesia.

Mengingat pentingnya Kongres ke IX ini tentu sudah seharusnya di persiapkan secara matang,sebab kongres bukanlah agenda tingkatan Wilayah,Kota,ataupun komisariat. Hajat besar ini akan mengumpulkan para pimpinan/delegasi di setiap 26 Provinsi di seluruh Indonesia, Tapi yang terjadi SK Arahan organisasi, serta proposal kongres, baru saja di distribusikan oleh pengurus Nasional.

Badan pekerja kongres (BPK) pada tanggal 22 November kemarin, karena hal itu sepertinya kurang elok apabila kongres IX dengan tema dan gagasan besar ini di selenggarakan pada tanggal 5 – 8 Desember ini,karna terkesan di paksakan dan terburu -buru, sebab dampaknya ialah bagi LMND seluruh Indonesia dari segi Eforia, Nuansa Kongres, dan persiapan konsepsi bagi kawan – kawan di daerah.

Untuk itu kawan – kawan kolektif EK – LMND Bandar Lampung akan menyurati pengurus nasional serta badan pekerja (BPK) kongres untuk menunda kongres ke IX LMND di Makasar. selain menunda kongres IX LMND di makasar , EK-LMND Bandar lampung juga memberikan resolusi-resolusi bagi pengurus Nasional guna segera mengagendakan rapat Konsolidasi Wilayah, Kota se-Indonesia agar mendiskusikan kembali pelaksanaan Waktu kongres yang baru, dengan persiapan yang matang dan mapan, agar pemaknaan kongres IX menjadi ruang bertarungnya ide-ide & gagasan segar guna membawa LMND menjadi organisasi pelopor secara ideologi politik dan membesar di indonesia.

Ttd
Riski Oktara Putra
ketua EK – LMND Bandar Lampung

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *