Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, tinjau lokasi taman wisata Way Tebabang.

KOTABUMI,FS- Dalam rangka meningkatkan sektor pariwisata di Kabupaten Lampung Utara guna mendongkrak pendapatan Asli Daerah (PAD) wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra,SH. tinjauan lokasi wisata Way Tebabeng, diDesa Jagang Kecamatan Blambangan Pagar, Selasa (22/11/ 2022)

Wakil Bupati Ardian Saputra, SH saat tinjauan lokasi taman wisata Way Tebabeng mengatakan, peningkatan taman wisata Way tebang akan terus dilakukan peningkatan, baik di sektor infrastruktur, keamanan dan pengelolaan tempat wisata.

Meski masih terdapat tekendala disana sini dalam hal memajukan sektor pariwisata di Kabupaten Lampung Utara, hal tersebut tidak membuat Pemkab patah arang untuk membuat sektor pariwisata dilampura bisa hidup kembali.

” Ya. Sektor pariwisata yang ada di Way Tebabeng akan kita hidup kan kembali, guna mendongkrak PAD Lampung Utara kedepan,” ujar Ardian.

Dituturkan Ardian, salah satu bentuk keseriusan Pemkab Lampung Utara untuk memajukan sektor wisata dengan cara mencari investor luar untuk mengisi semua wahana permainan di wisata WayTebabeng.

” Kita akan cari investor, kita akan kerja sama dengan pihak ketiga untuk mengelola semua tempat wisata yang ada di Lampung Utara untuk mengisi semua wahana permainan,” paparnya.

Menurut Ardian, tempat wisata di Lampung Utara harus bisa kembali hidup seperti sedia kala agar masyarakat tidak harus pergi keluar daerah untuk mencari tempat wisata.

” Kita berharap dalam waktu dekat semua tempat wisata yang ada di Lampung Utara bisa hidup kembali, sehingga masyarakat dari luar daerah mau mampir kesini,” imbuhnya.

Hadir pada kegiatan kunjungan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mankodri, S.H., M.M. Plt. Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara, Sukatno, S.H. Plt. Perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lampung Utara, Abdulrahman, S.H., M.M. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Matsoleh, M.Pd. Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Lampung Utara, H. Imam Hanafi, M.Pd. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara, Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M. dan Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara, Luzirwan, S.E. Kasat Pol PP Kabupaten Lampung Utara, H. Firmansyah, S.Pd., M.M. Kepala Bagian Kesra LU, Apriyadi, S.IP., M.Si. dan Camat Blambangan Pagar, Husnul Karimi.,S.STP.
( R)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *