Pelantikan DPC Y-GANN Way Kanan Gagal Total, DPD nya pun terdampak

Berhembus isu dimana pelantikan DPC Y-GANN Way Kanan Gagal Total, hal ini disinyalir dari beredarnya screenshot (ss) Group WA internal Yayasan GANN – Nusantara, yang diterima oleh awak media Fajar Sumatera, rabu (23/11/2022).

Dalam ss group WA tersebut nampak tertulis Fanny KETUM Y-GANN RI mengeluarkan beberapa nama dalam group tersebut yang antara lain Subier dan ketua DPC Y-GANN Way Kanan, dimana di ketahui Subier merupakan Ketua DPD Y-GANN Lampung dan ketua DPC Y-GANN Way Kanan.

Di ss tersebut juga Fanny Ketum Y-GANN RI mengeluarkan ultimatumnya yang sangat tegas kepada seluruh anggota group WA itu.

“Pelantikan DPC Way Kanan akan di anulir, saya akan menghubungi pihak-pihak terkait di Way Kanan, BNN setempat dan kepolisian setempat juga pemerintah setempat, bahwa pelantikan DPC Way Kanan telah mencoreng muka saya dan kepercayaan saya” ungkap Fanny Ketum Y-GANN RI

Tak cukup sampai disana Fanny juga menyampaikan dengan tegas¬† dan lugas kepada anggotanya, dalam waktu 2×24 jam akan dilakukan penggantian Subeir (Ketua DPD Y-GANN Lampung) dengan ketua yang baru, dan akan di tembuskan juga ke pihak terkait di Provinsi Lampung.

Hingga berita ini diturunkan belum ada yang bisa dimintai keterangannya baik dari pihak dari DPD maupun DPC Y-GANN terkait hal tersebut, akan tetapi menurut narasumber yang enggan menyebutkan nama, ss yang didapatnya itu bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Tim

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *