Aris Sandi Siap Maju Pilbup

FAJARSUMATERA – Ketua DPC Pesawaran Aries Sandi Darma Putra hadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah No.1 tahun 2016 mengenai rembug warga pada tanggal 06 November 2022 yang dilaksanakan oleh Angga Satria Pratama anggota Komisi IV DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrat yang sekaligus menjadi agenda peresmian jembatan di Dusun Lubuk Ranting Desa Sukajaya Punduh Kec. Marga Punduh Kabupaten Pesawaran.

Dalam kegiatan ini bersamaan dengan pidatonya Arisandi menyebut bahwa dirinya pasti akan dicalonkan sebagai bupati pesawaran 2024-2029 dari partai Demokrat. Untuk itu dirinya telah mempersiapkan banyak hal untuk menyambut tahun politik mendatang.

Kegiatan ini di hadiri oleh ratusan warga yang antusias untuk menyambut kedatangan Arisandi, mengingat Dusun Lubuk Ranting juga menjadi basis besar bagi Arisandi. Kecamatan Punduh dan Punduh Pidada di masa kepemimpinannya termasuk 2 kecamatan yg paling dia perhatikan pembangunannya. Semoga, nanti jika kelak ia terpilih kembali pembangunan dan program dia yg tertunda bisa dilanjutkan lagi agar desa sukajaya khususnya, dan kecamatan punduh umumnya bisa lebih sejahtera.

Arisandi juga memberikan bantuan berupa bola volley dan Net bagi ibu-ibu atlet bola volley di Dusun Lubuk Ranting Desa Sukajaya yang telah mengukir bayak prestasi, baik ditingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten. (RISMA)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *