Ketua IKS Edi Santoni; Kami Minta Pelaku Ditangkap atau Kami Sendiri yang Tangkap

Lampung Utara (RL) : Ketua Umum Ikatan Keluarga Surakarta Edi Santoni mengecam keras atas dugaan tindakan penganiayaan yang dialami seorang wanita bernama Susi Wulandari warga Desa Surakarta dan meminta apara Kepolisian segera bisa menangkap pelaku.

Permintaan Ketua Ikatan Keluarga Surakarta, Edi Santoni atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialami seorang warga Desa Surakarta yang terjadi pada, Selasa (18 /1/2022) sekitar jam 16.55 WIB di rumah terduga pelaku yang masih di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

 

Ketua IKS Edi Santoni yang mengetahui keluarga dan anggotanya dianiaya tersebut lalu meminta kepada Kapolres Lampung Utara untuk dapat langsung menangani masalah ini dengan cepat agar tidak menimbulkan gejolak di tengah masyarakat.

“Sekali lagi saya minta pelaku segera menyerahkan diri ke pihak berwajib. Jangan sampai ada aksi yang menimbulkan gejolak di masyarakat yang dapat menggangu kondusifitas keamanan,” kata Edi Santoni.

Kami atas nama masyarakat Kampung Surakarta sangat mengecam keras warga kami, saudara kami dipukuli oleh DS tersebut, adik kami hanya menjalankan tugas, sekali lagi kami ingatkan tangkap DS atau kami yang datang tangkap DS, lanjut Edi Santoni.

Diketahui bahwa Susi Wulandari selaku korban penganiayaan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abung Semuli dengan bukti laporan : B/30/1/2022/SPKT/Polsek AB Semuli/ Polres Lamput/ Polda Lampung. (IIN)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *