Menutup bulan bakti partai Demokrat, Angga Satria bangun jembatan penyebrangan warga

Pesawaran- September adalah Bulan dimana Partai berlogo Merci dilahirkan, untuk itu rangkaian kegiatan pun dilakukan oleh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat Di Provinsi Lampung.

Dalam rangka Harlah Partai Demokrat ke 21, Angga Satria Pratama Anggota DPRD Provinsi Lampung Komisi IV yang salah satu dapilnya berada di Kabupaten Pesawaran menutup rangkaian kegiatan bulan bakti partai Demokrat dengan memberikan sumbangan untuk pembangunan jembatan penyeberangan Warga di Dusun Lubuk ranting Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran.

Baginya, jembatan adalah infrastruktur krusial untuk menopang ekonomi dan transportasi masyarakat. Untuk itu, dirinya merasa fasilitas infrastruktur ini pneting untuk segera di perbaiki.

“Partai Demokrat dengan campaign kita saat ini Berkoalisi dengan rakyat untuk perubahan dan perbaikan harus mampu mengaktualisasikan dengan tepat apa yang kita perbuat untuk rakyat, salah satunya adalah memastikan infrastruktur penunjang ekonomi seperti jembatan ini dipenuhi” tegasnya.

Menurut Pak Aman, salah satu Warga Dusun Lubuk Ranting Jembatan ini sendiri telah lama dikeluhkan oleh warga, karena telah menelan korban sebanyak 3 orang.

“Sudah ada 3 orang warga kami yang jadi korban terjatuh dari jembatan itu, ada yang patah tangannya dan ada yang bocor kepalanya” ungkapnya.

Dengan bantuan pembangunan jembatan yang ia berikan, Angga berharap bisa mengembalikan aktivitas normal warga, sebab jembatan darurat ini dipakai untuk kebutuhan warga mengambil hasil tani dari gunung dan akses untuk menyingkat waktu anak2 pergi ke sekolah.

Kontributor.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *