Dandim Way Kanan Hadiri Pernikahan Keponakan Mantan Menhan

Dandim 0427/ Way Kanan Letkol Inf. Charuly Rudi Jatmiko menghadiri undangan Prosesi akad nikah serta resepsi pernikahan Muhammad Ria Abdurrahman bin Ria Muazamsyah Ryamur Ryacudu dan Gusti Yolanda Mutiara Lesi binti Ahmad Sanusi dimana mempelai pria merupakan keponakan langsung dari Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu berjalan lancar dan sukses.

Hal tersebut terpantau awak media di lokasi pernikahan yaitu kampung Mesir Ilir Bahuga, pada hari minggu, 25 September 2022. Acara prosesi resepsi pernikahan berjalan lancar dan sukses, disana terpantau Dandim 0427/ WK duduk berdampingan dengan Mantan Ketua Kamar Perdata Mahkamah Agung RI 2016-2019 Sultoni Mohdally dan Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu adalah mantan Kepala staf angkatan darat (Kasad) dan Menteri Pertahanan dan Keamanan, dimana saat ini beliau menjabat sebagai staf ahli di Kepresidenan RI.

Pada kesempatan tersebut dandim mengucapkan dan mendoakan untuk kedua mempelai dan keluarga besar agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.

“Semoga kedua mempelai segera diberikan keturunan oleh Yang Kuasa, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.” ungkap Dandim 0427/WK.

Diketahui beberapa hari sebelumnya dilankutkan kegiatan adat Begawi Besar Mancor Jaman kedua mempelai yang mengundang 5 kebuayan 9 marga yang ada di way kanan, Muhammad Ria Abdurrahman, selain dari keponakan sang Jenderal Ryamizard, dia juga cucu (memiliki garis keturunan) dari mendiang seorang pahlawan nasional dari Way Kanan, Lampung yaitu Mayjend TNI (Purn)  Ryachudu.

Terpantau awak media turut hadir pula Senator DPD RI Bustami Zainudin, Bupati OKU Timur Lanosin, Bunda Yarna (ibu Bupati Way Kanan), perwakilan jajaran pemkab, beberapa Kepala kampung dan juga di hibur oleh artis ibukota Anisa Bahar.

Habibi/ Hendri

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *