Ketua KPU Way Kanan Hadiri pelantikan Anggota Bawaslu Lampung

Ketua KPU Way Kanan Rifky Darmawan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung masa jabatan 2022-2027, rabu (17/09/2022).

Hal tersebut berdasarkan surat dari Bawaslu RI Nomor: 316/KP.01.00/K1/09/2022 yang ditanda tangani oleh Ketua Bawaslu RI, Rahmat Bagja.

Salah satu anggota yang baru dilantik tersebut berasal dari Way Kanan Ketiga nama tersebut adalah Anggota Bawaslu Lampung Iskardo P. Panggar sementara dua lainnya Komisioner KPU Pringsewu Imam Bukhori, dan mantan komisioner KPU Lampung Utara Suheri.

Refki Dharmawan ketua KPU Way yang merupakan mantan jurnalis mengungkaplan bahwa dirinya pernah bekerjasama dalam satu tim, tentunya kita merasa bangga dengan Iskardo P Panggar karena tepilih dan dilantik menjadi anggota Bawaslu periode 2022-2027.

“Semoga membawa demokrasi di lampung lebih baik lagi dan mengharumkan nama way kanan sebagai salah satu putra terbaik way kanan dan mantan ketua KPU Way Kanan 2 periode.” pungkas Refkii.

Habibi

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.