Bikin Keki, Koalisi Gerindra – PKB Makin Jadi

Bandar Lampung – Koalisi Indonesia Raya (Gerinda dan PKB) mengelar Gowes bareng bersama, sebagai tindaklanjut kerjasama Partai. Jumat (19/08).

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan kerjasama politik antara Partai Gerinda bersama PKB .

“Ini adalah rangkaian kegiatan Partai Gerinda dan PKB yang dapat menyenangkan antara dua Partai , karena koalisi ini harus memiliki semangat untuk berjuang demi kebenaran, ” kata Muzani saat diwawancara media, di DPD Partai Gerinda Lampung.

Untuk itu, kata Muzani , pihaknya pun mendorong setiap daerah memiliki kegiatan – kegiatan yang lain dengan cara beraneka ragam.

“Kegiatan lain itu, bisa seperti kegiatan kesehatan, keagamaan dan lainnya, yang bersifat positif, ” ucapnya

Selain itu, sambung dia, berbicara calon presiden sendiri Gerinda mencalonkan Prabowo dan PKB mengusung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) .

“Untuk calon Presiden sendiri,kita mendorong kedua untuk dapat berbicara masing – masing untuk menempatkan diri siapakah yang akan menjadi presiden dan Wakil Presiden, ” ungkapnya

Muzani menambahkan , jika kedua Ketua Umum Partai pun membuka ruang kepada Partai lain untuk memperkuat koalisi Gerinda dan PKB.

“Kedua Ketua Umum Partai berharap ada partai lain yang dapat memperkuat koalisi ini, baik yang masuk lewat PKB dan Gerinda itu sama saja, ” pungkasnya

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPW Partai PKB Chusnunia Chalim (Wakil Gubernur Lampung) dan Ketua DPD Partai Gerinda Lampung Rahmad Mirzani Djausal.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.