Bupati Asahan Terima Kunjungan Dua Anak Berprestasi

Bupati Asahan Terima Kunjungan Dua Anak Berprestasi/Istimewa

Fajarsumatera – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima kunjungan 2 anak berprestasi bernama Khairul Umam Sitorus dan Putri Amelia Sitorus asal Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at (18/02/2022)

Kedua anak ini merupakan kakak beradik kandung dari orang tua (ayah) bernama Abdul Maulud Sitorus yang saat ini mendampingi kedua anaknya bertemu dengan Bupati Asahan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua LSM Gowa Sumatera Utara Satriawan Guntur Zass, SH didampingi oleh Ketua Gowa Kecamatan Tinggi Raja dan Ketua Golkar Kecamatan Tinggi Raja.

Guntur juga mengatakan, 2 anak ini merupakan kebanggaan orang tuanya dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Asahan, karena telah mampu menjadi yang terbaik di Kabupaten Asahan, seperti halnya Khairul Umam Sitorus yang menjadi salah satu peserta lulusan terbaik diklat mesin PMKS di Kabupaten Asahan dan Putri Amelia Sitorus yang telah lulus menjadi PNS di Kejaksaan Agung Indonesia Ahli Penerjema Bahasa.

Selain itu Guntur mengatakan, kedua anak ini dapat menjadi contoh yang baik bagi anak muda di Kabupaten Asahan, untuk tidak pernah mudah putus asahan dalam menggapai cita-citanya.

“Maka dari itu kepada Bupati Asahan diharapkan dapat mendukung dan memfasilitasi anak-anak yeng berprestasi di Kabupaten Asahan,” ucap Guntur yang juga merupakan tokoh peduli generasi muda di Kabupaten Asahan.

Menutup pembicaraannya Guntur mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kami pada pagi hari ini. Dan kami generani muda Kabupaten Asahan siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dikesempatan ini Abdul Maulud Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah melaksanakan pelatihan kepada anak-anak di Asahan, semoga pelatihan seperti ini dapat terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan.

Menyikapi kunjungan ini Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengapresiasi Khairul Umam Sitorus dan Putri Amelia Sitorus yang telah membawa bangga nama besar Kabupaten Asahan dengan prestasi yang diperoleh.

Bupati Asahan juga mengatakan, prestasi yang telah diperoleh saat ini tetap harus dijaga, karena untuk memperoleh prestasi ini tidak mudah.

Lebih lanjut Bupati Asahan meminta kepada kedua anak berprestasi ini dapat menjaga wibawa dan nama baik Kabupaten Asahan terutama kepada Putri Amelia Sitorus yang lulus PNS di Kejaksaan Agung Indonesia.

“Jaga wibawa dan nama baik Kabupaten Asahan di Kejaksaan Agung Indonesia saat melaksanakan tugas disana,” pinta Bupati Asahan kepada Putri Amelia.

Mengakhiri pembicaraannya Bupati Asahan berterima kasih atas dukungannya membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

 

Reporter : KMF

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.