Adipati Dorong Ekonomi Kreatif

Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya SH, MM meninjau langsung Pusat oleh-oleh Way Kanan dalam rangka peningkatan ekonomi kerakyatan melalui Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) juga Koperasi, kamis (17/02/2022).

Kegiatan yang dihadiri Kepala Dinas UMKM, Drs Rinaldi MM, beserta jajarannya tersebut dilakukan Bupati untuk memastikan seluruh produk lokal tersebut bisa dipasarkan dan dikembangkan dengan baik sehingga program ekonomi kerakyatan ini dapat menjadi andalan masyarakat untuk berkreasi demi meningkatkan pendapatannya.

Bupati pun berharap UMKM di Way Kanan bisa lebih maju dan menjamur hal ini dipandang perlu dimana sudah sekitar 6000 lebih UMKM yang terdaftar di way kanan ini perlu pembinaan demi menunjang program ekonomi kerakyatan agar pendapatan masyarakat.

Terpisah Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Drs Rinaldi MM, berterimakasih kepada Bupati Way Kanan yang mana telah memberikan perhatian khususnya kepada UMKM dengan mengunjungi langsung ke Pusat oleh-oleh Way Kanan.

“Ya, sudah sekitar 6000 lebih UMKM yang terdaftar di way kanan ini, dan ini mesti kita dukung juga perlu pembinaan agar bisa meningkatkan pendapat, dalam rangka pemulihan Ekonomi terlebih lagi di masa Pandemi covid 19 ini, pungkas Rinaldi.

Hendri/ Habibi

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.