Soal Dugaan Pelecehan, Ini Penjelasan Badan Kehormatan

Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung Akan Segera Melakukan Rapat Internal Untuk Membahas Adanya Dugaan Pelecehan yang DiLakukan Oleh Salah Satu Wakil Ketua Dprd Provinsi Lampung FS Bersama Ajudan Nya, Terhadap M Fn di Diskotik Southbank Jl Gator Subroto Bandar Lampung Beberapa Pekan Yang Lalu

Ketua Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung Ismail Jafar Mengatakan Persoalan Tersebut Akan Segera Dibahas Dalam Rapat Internal Bersama Anggota Senin, 21 Februari 2022 Pekan Depan.

“Terkait Dengan Berita Yang Beredar, BK Akan Mengadakan Rapat Internal Terlebih Dahulu Untuk Merencanakan Sikap Bk,” Jelas Ismail Jafar Rabu, 16 Februari 2022.

Soal Sanksi Yang Akan Diberikan, Badan Kehormatan Belum Berani Mengambil Sikap Karena Perlu Adanya Klarifikasi Dari Yang Bersangkutan Fs.

“Untuk Sanksi Kita Akan Mengacu Pada Kode Etik, Ada Sanksi Lisan, Teguran Lisan, Tertulis Dan Terberat Pemberhentian Jabatan DprdDprd, ” katanya.

Sementara FS melalui Rilis yang dikirimkan membantah jika dirinya berada di southbank dan tidak pernah dilaporkan terkait persoalan tersebut.

“perlu digarisbawahi bahwa sampai saat ini saya fauzan sibron tidakpernah dilaporkan oleh siapapun ke pihak yg berwajib. Untuk hal tersebut silahkan di konfirmasi pada pihak yang Berwajib, ” tegasnya.

Selain itu Fauzan juga mempertimbangkan akan mengambil langkah hukum terkait persoalan tersebut.
“Dalam rangka membersihkan nama saya dan nama baik partai, saya akan pertimbangkan langkah langkah hukum atas pencemaran nama baik saya dan partai, ” Tutupnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.