HUT SKM Media Pringsewu Diperingati Sederhana

PRINGSEWU – Hari Ulang Tahun (HUT) Surat Kabar Mingguan Media Pringsewu Ke- 8 dan PT Cahya Bagus Mandiri (CBM) yang ke- 9 (Kedelapan) Tahun digelar di Kantor Redaksi secara sederhana di Jl. Kuda Putih 343, Pekon Bumi Ratu, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu. Minggu, (13/2/2022).

Dalam sambutannya, H Ahmad Khattab selaku Komisaris PT CBM mengatakan, 9 Tahun sudah PT CBM dan Media Pringsewu menyapa para pembacanya.

“di usianya sewindu ini tentunya, banyak rintangan dalam tahapan menuju kesuksesan perusahaan dan Media Pringsewu”,kata H Ahmad Khattab.

Lanjutnya, Masih kata Bang Khattab, saap karib pimpinan redaksi Cahyamedia.co.id menjelaskan, PT CBM sudah melahirkan Dua anak perusahaan yang bergerak di bidang media yakni, Media Pringsewu dan Cahyamedia.co.id.

“HUT ini sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar PT CBM, karena, bangga menjadi salah perusahaan yang di lahirkan di Pekon Bumi Ratu”,tambahnya.

Ditempat sama, Direktur PT Cahaya Bagus Mandiri, Miko Bagus Kurniawan, ST., mengatakan, ini merupakan visi misi perusahaan. Karena, sejak berdirinya PT CBM pihaknya berkomitmen untuk terus maju dan berkembang.

“Di usia PT CBM ke- 9 semoga bisa bermanfaat untuk keluarga, karyawan yang tergabung didalamnya dan masyarakat serta hadai tolan”, ungkapnya.

Dalam acara tersebut, PT CBM melakukan prosesi pemotongan tumpeng dan memberikan santunan bagi janda dan kaum duafa. (DN/Bal)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.