Winarti Imbau Jajaran Terus Tingkatkan Pelayanan

MENGGALA,-Bupati Tulangbawang Winarti meminta seluruh Aparatur tetap dan terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut bertujuan agar raihan Reward dari Ombudsman RI,sebagai yakni Tulangbawang sebagai Kabupaten terbaik dalam menyelenggarakan Kepatuhan Tinggi Standard Pelayanan 2021 Se Provinsi Lampung,dapat dipertahankan hingga tahun-tahun berikutnya.

Dinobatkanya Kabupaten Tulangbawang sebagai kabupaten terbaik peringkat Pertama dari 9 Kabupaten/ Kota di Provinsi Lampung
Yang berada pada zona hijau Kepatuhan Standard Pelayanan 2021 oleh Ombudsman RI,setelah dilakukanya penilaian oleh Ombudsman selama masa Pandemi.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Bupati Winarti,pada kegiatan Diskusi Publik yang di inisiasi oleh Ombudsman RI bertempat Ballroom hotel Horizon bandar Lampung,09/02.

Winarti mengaku sangat bangga jika wilayah yang Ia pimpin dinobatkan sebagai Kabupaten terbaik dalam menyelenggarakan Kepatuhan Tinggi Standard Pelayanan 2021 Se Provinsi Lampung,oleh Ombudsman RI.

Menurut Winarti,hal tersebut tidak terlepas dari kelompoknya dan komitmen seluruh aparatur untuk tetap dan secara continue melakukan pembenahan untuk pelayanan Optimal terhadap masyarakat.

“Alhamdulilah Ombudsman RI,memberikan penilaian positif,yakni kita Tulangbawang menjadi yang terbaik dalam menyelenggarakan Kepatuhan Tinggi Standard Pelayanan 2021 Se Provinsi Lampung,ini adalah prestasi dan menjadi Bukti nyata jika Pelayanan publik terhadap masyarakat sangat Optimal,”Aku Winarti.

Dijelaskan Winarti,Pelayanan Publik menjadi salah satu skala prioritas dirinya sejak menjabat sebagai Bupati Tulangbawang,sejalan dengan taqline Bergerak Melayani Warga (BMW).

Sejalan dengan komitmen tersebut Ia
mengimplementasikanya dengan mengemas berbagai bentuk kebutuhan pelayanan Publik dalam satu tempat yakni Mall Pelayanan Publik atau MPP.

“MPP dikabupaten Tulangbawang adalah satu-satunya di Provinsi Lampung yang mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berbagai keperluan pelayanan,artinya keberadaan MPP menjadi bukti jika masyarakat sangat puas dengan berbagai Pelayanan yang didapat dari MPP,”urainya.

Oleh sebab itu lanjut Winarti,Dirinya menghimbau kepada seluruh aparatur yang bekerja diruang lingkup pemerintahanya agar tetap dan terus melakukan pembenahan agar Pelayanan terhadap masyarakat semakin baik.

“Kita jangan terlena dan puas dengan apa yang kita raih hari ini namun¬† jadikan raihan prestasi ini untuk memotivasi kita agar Pelayanan semakin baik,ingat Bertahan lebih Sulit dari membangun artinya kedepan tantangan yang kita hadapi semakin berat,tetapi yang jelas saya ingin berikan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat Setulangbawang,”ingatnya.(Fs-Murni.Ac)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.