Senator Asal Lampung Ucapkan Hari Pers Nasional

Hari ini, 9 Februari adalah Hari Pers Nasional (HPN). Menandai hari bersejarah ini, ada banyak ucapan Hari Pers Nasional 2022  yang wara wiri di media sosial, termasuk juga Bustami Zainuddin yang merupakan wakil ketua komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI).

Senator asal Lampung ini yang sehari sebelumnya selasa (08/02/2022), mengunjungi Polres Way Kanan dalam rangka Kunjungan Kerja monitoring situasi kantibmas dan Pemantauan Covid-19 di Way Kanan yang diterima langsung oleh Teddy Rachesna S.H., S,IK., M.Si (Kapolres Way Kanan).

Dalam wawancaranya melalui media WhatsApp (WA) dirinya menyampaikan hasil dari monitoring tersebut diantaranya :

keadaan kondisi kantibmas waykanan kondusif dan terkendali.

kondisi Covid terkena 40 orang, 18 pelajar.

langkah langkah yg sudah dilakukan selain pengetatan prokes juga sekolah sudah di kembalikan dg metode daring

Bustomi juga berpesan kepada pemerintah kabupaten way kanan agar bisa memanfaatkan anggaran daerah se-efektif mungkin.

“Dengan terjadi nya pengetatan anggaran karena adanya refokusing anggaran hendaknya betul betul tepat sasaran, berhasil guna dan berdaya guna… lakukan pengawasan yg optimal” ungkap Bustomi yang juga mantan bupati Way Kanan periode 2010-2015 lalu.

Tepat dihari pers ini beliau pun mengucapkan selamat dan berharap kepada insan pers agar selalu tetap berkarya, terdepan dalam demokrasi dan menjadi penyalur aspirasi masyarakat.

“Saya mengucapkan hari pers nasional 9 februari 2022, semoga selalu semangat dalam berkarya, selalu terdepan menjaga garda demokrasi dan menjadi penyalur aspirasi masyarakat.” tutup Bustomi.

Habibi/ Hendri

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.