Metro Food, Aplikasi Kurir Karya Anak Metro

Metro – Metro Food adalah aplikasi kurir pesan antar barang, makanan dan lainnya yang terdapat di Kota Metro. (07/02)

Metro Food adalah aplikasi yang di buat oleh anak bangsa kota metro dan berdiri sejak satu tahun yang lalu. Tepatnya pada tanggal 10/01/2021 hingga saat ini metro food hadir untuk membantu dan sebagai wadah rekan-rekan mantan driver di aplikasi lain yang terkena suspen lalu sebagai wadah UMKM Kota Metro agar lebih mudah bertransaksi menggunakan aplikasi, kata Billy Valendra selaku wakil direktur saat diwawancarai.

“Metro food jauh lebih murah dari segi ongkir dan harga makanan tanpa up harga seperti aplikasi lain atau harga offline real, ” Ujar Billy Valendra

Ungkapnya, Untuk rencana kedepannya Metro Food ingin menjadi aplikasi nasional yang tersedia di kota-kota lainnya.

“Metro food sementara beroperasi di kota metro dan pekalongan lamtim.
Rencana metro food kedepan, ingin menjadi aplikasi nasional dan tersedia di kota-kota lainya, kami sedang proses untuk louncing di bandar lampung. Semoga aplikasi lokal bisa menjadi solusi di kemudain hari dengan harga yang jauh lebih murah dan tidak memberatkan driver, mitra resto dan costumer, ” Tambah Billy Valendra

Azhari selaku driver metro food mengatakan, bahwa Metro Food adalah solusi saat tidak bisa mendaftarkan diri sebagai driver di aplikasi lain.

“Driver di aplikasi lain sudah sangat ramai sehingga saya pribadi tidak bisa mendaftar sebagai mitra driver di aplikasi tersebut, ”

Erna sebagai customer mengatakan bahwa aplikasi Metro Food cukup memuaskan dan mungkin bisa dikembangkan lagi.

“Baru hari ini coba pakai. Karena resto yg saya mau pesan tidak ada di aplikasi antar yg lain. Aplikasinya cukup memuaskan, mungkin bisa dikembangkan lagi, di beritahu titik kurir/pengantarnya,”

Reporter (Guntur/Hakam)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.