Alzier Gabung ke Demokrat

Bandar Lampung – Politisi Senior Alzier Dianis Thabrani gabung ke Partai Demokrat Lampung menjadi Penasehat khusus DPD dan bakal maju menjadi anggota DPR RI 2024.Jumat (04/02)

“Saya punya janji untuk menambah anggota DPR RI menjadi 4 orang, membawa partai Demokrat untuk menang di pemilu 2024 dan menjadikan DPD Demokrat Lampung terbaik dalam pengelolaan keuangan,” kata Ketua DPD partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief kepada awak media.

Untuk itu, kata Edy, kedekatan dirinya bersama Alzier terjalin sejak lama dan selalu berkomunikasi baik melalui pesan singkat Whatsapp.

“Awalnya saya melakukan komunikasi melalui WhatsApp bersama beliau, saya meminta dukungan untuk membantu saya dalam memimpin karena saya tahu pengalaman beliau sudah banyak dan Alhamdulillah beliau bersedia,”ungkapnya

Sementara, Alzier menjelaskan , jika kedekatan dia terbangun dari ayahanda mereka adalah bersahabat .

“Saya sudah mengenal adinda Edy Irawan ini sangat lama, karena ayahanda kami bersahabat. Jadi saya akan berusaha untuk membantu ia dalam memimpin Demokrat Lampung,” ucapnya

Adt sapaan akrabnya mengungkapkan , pihaknya bakal berkontribusi penuh untuk memenangkan partai Demokrat di pemilu 2024 .

“Saya bergabung ini sudah bukan karena partai tapi sudah urusan batin, saya akan mendukung dan berkontribusi penuh untuk kemenangan Demokrat Lampung di pilpres, pilgub, dan pilkada 2024,” tegasnya.

Disinggung soal dirinya bakal maju sebagai anggota DPR RI 2024 , ia menjelaskan, saat ini masih fokus membesarkan partai Demokrat. “Kita fokus dulu untuk membangun Partai Demokrat Lampung,” tandasnya

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.