DPD Demokrat Lampung Siapkan Pelantikan Pengurus

Ketua DPD Demokrat Lampung, Edy Irawan (tengah). (Foto Agung)

Bandar Lampung – 10 Februari mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat lampung bakal melangsungkan pelantikan struktur kepengurusan.

Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengatakan, dirinya saat ini telah mendapatkan sinyal dari DPP Demokrat untuk melaksanakan kepengurusan di DPD partai Demokrat yang ia pimpin.

“Dan baru saja saya terima informasi bahwa pelantikannya akan dilaksanakan pada 10 Februari 2022 hari Kamis yang akan datang,” kata Edy .Rabu (02/02).

Ia menjelaskan, sebelum pelantikan dilaksanakan dirinya akan pergi ke Jakarta terlebih dahulu untuk menandatangani fakta integritas, sebab surat keputusan (SK) sudah terbit.

“Saya dengar surat keputusan (SK) sudah terbit, segera saya akan dipanggil ke DPD (Jakarta) untuk menandatangani fakta integritas,” katanya.

Ia berharap setelah kepengurusan resmi dilantik semoga harapan kader partai Demokrat untuk menang di pemilu tahun 2024 tercapai.

“Saya ini ingin menang pemilu di 2024 dan saya tahu semua partai politik itu dituntut selalu bisa merebut hati rakyat, karena kekuatan partai politik tergantung dengan banyak atau tidaknya dukungan masyarakat dan untuk mendapatkan dukungan masyarakat yang lebih luas tentu partai ini juga harus berkembang,” pungkasnya. (Agung)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.