Ini Kata Nikman Soal Tiga Raperda

Ketua DPRD inginkan setiap hasil rapat Raperda harus dijalankan

Way kanan, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman bersama Ketua DPRD Nikman Karim menggelar Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Penyampaian 3 Raperda, tentang Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung, Perubahan Atas Perda Kabupaten Way Kanan Nomor 3 Tahun 2014 tentang Penyertaan Modal Pemerintah Daerah pada PT. Bank Lampung, Kabupaten Layak Anak Di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan, rabu (26/01/2022).

wakil bupati Ali rahman mengusulkan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Way Kanan perihal Raperda yang akan di sahkan kiranya dapat dibahas bersama-sama.

Di sisi lain Ketua DPRD way kanan menyampaikan keinginannya terkait rapat pembahasan Raperda harus dijalankan

“Iya pasti keinginan saya setiap Raperda itu harus dijalankan jangan bikin bikin Perda  (peraturan daerah) tapi tidak dilaksanakan contoh usul kawan kawan tadi tentang pemandangan umum perda ini nanti harus disosialisasikan di cek keberadaan oleh seperti pol PP dan kita semua ada pengawasan terhadap Raperda ini.” tegas Nikman.

Sebelum penutupan Ketua berharap untuk tidak hanya usulan saja tetapi juga perlu diperhatikan manfaat dari pada usulan tersebut.

“Harapan saya jangan kita bikin Raperda usulan ini saja berkaitan dengan manfaatnya outputnya kepada khusus pengendalian korona kemudian di penyelenggaraan pondok pesantren di kabupaten Way kanan ini”. tutup Nikman.

Hendri/Habibi

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.