Polres Lamsel Ungkap Kasus Pembunuhan di Desa Candimas

 

LAMSEL – Jajaran Polres Lampung selatan berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi Desa Candimas Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Kapolres Lampung selatan AKBP Edwin mengatakan, pada tanggal 19 januari 2022, korban MA datang sebuah rumah teman berinisial TT dengan membawakan nasi bungkus, yang saat itu sedang ada suaminya TT, dengan tujuan untuk makan bersama dan mengajak ngobrol diruang tamu. saat asyik makan dan tiba tiba tiba tersangka BS sehingga mengakibatkan korban Meninggal dunia.

“Untuk motifnya, pelaku BS melakukan pembunuhan karena kesal terhadap korban MA, karena diduga memiliki hubungan khusus terhadap orang tua tersangka. Yang mengakibatkan kedua orang tua tersangka ini selalu ribut dalam rumah tangganya, sehingga membuat pengunjung merasa tidak nyaman. dengan begitu tersangka mencoba untuk mengingatkan si korban, tetapi tetap pada akhirnya merasa sakit hati yang kemudian tersangka melakukan penusukan yang sudah direncanakan dengan membawa pisau dari rumah,” ujar Kapolres Lamsel AKBP Edwin. saat pres rilis di Halaman Polres Lamsel, Senin (24/1/2022).

Masih kata kapolres, Pelaku pembunuhan sendiri menyerahkan diri kemarin dengan Polisi. “Alhamdulillah pelaku sendiri menyadari kesalahannya, tanpa dilakukan pelaku sendiri langsung menyerahkan diri,” pungkasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Tersangka dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau kurungan 20 tahun. (merah)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.