Gubernur Lampung Resmi Serahkan Bekas Gedung Bukopin Untuk Penyertaan Modal

Gubernur Lampung Resmi Serahkan Bekas Gedung Bukopin Untuk Penyertaan Modal/Istimewa

Fajarsumatera – Gubernur Lampung Arinal Djunaedi menyerahkan secara langsung bekas Gedung Bukopin untuk Penyertaan Modal dari Provinsi Lampung kepada Bank Lampung, Senin (27/12/2021).

Penandatanganan berita acara serah terima (BAST) dilakukan di Mahan Agung dan dihadiri oleh Dirut Bank Lampung Presley Hutabarat, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Assisten 3 Provinsi Lampung Minhairin dan Kepala BPKAD Provinsi Lampung Marindo.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung dan segenap jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Lampung atas dukungan, komitmen serta kepercayaan. Pemerintah Provinsi Lampung selaku salah satu Pemegang saham PT Bank Lampung.

“Sebagai Bank Pemerintah Daerah, upaya Bank Lampung dalam rangka penguatan ketahanan kelembagaan melalui peningkatan permodalan, sangat terkait erat dengan dukungan dan komitmen penuh dari seluruh pemangku kepentingan (stakeholder). Dalam hal ini tentu saja Gubernur Lampung dan  seluruh jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Lampung,” ujar Presley.

Di tengah dukungan penuh para stakeholder, Bank Lampung juga berkomitmen untuk memberikan pencapaian terbaik. Hal tersebut dapat dilihat dengan adanya berbagai inovasi yang telah dilakukan Bank Lampung.

Berbicara tentang pencapaian Bank Lampung ditahun 2021, Presley mengungkapkan  sampai dengan November 2021 pencapaian Bank Lampung tumbuh positif. Dimana saat ini Laba mencapai Rp162 Milyar, Penyaluran Kredit mencapai Rp5,8 Triliun, Penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK) Rp9 Triliun dan Asset mencapai Rp11,5 Triliun.(*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.