Eks Gedung Bukopin Bakal Jadi Kantor Pelayanan Pelanggan Prioritas Bank Lampung

Penyerahan eks gedung Bukopin di Kantor Bank Lampung, Rabu (8/12/2021)/Istimewa

Fajarsumatera – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung resmi menyerahkan eks gedung Bukopin kepada Bank Lampung, Rabu (8/12/2021).

Penyerahan dilakukan Asisten III Pemprov Lampung Minhairin kepada Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat di Kantor Pusat Bank Lampung lantai 4.

“Alhamdulillah pertemuan hari ini yang beragendakan penandatanganan berita acara serah terima (BAST) imbreng atas eks gedung Bukopin dalam rangka penyertaan modal kepada Bank Lampung berjalan lancar,” ujar Presley.

Nantinya, lanjut Presley, eks gedung Bukopin akan digunakan untuk pelayanan bagi pelanggan prioritas Bank Lampung.

Presley pun mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Lampung atas dukungan penyertaan modal yang diberikan kepada Bank Lampung.

Mengenai pelanggan prioritas, Bank Lampung kini telah memiliki produk tabungan premium yaitu L-Save. Produk ini pastinya dikalungi dengan berbagai keunggulan.

Pertama, untuk transaksi transfer antarbank dengan L-Save bisa hingga Rp100 juta dan untuk transfer intern sesama Bank Lampung bisa sampai Rp200 juta per hari. Untuk penarikan lewat ATM sampai 50 juta per hari.

Untuk bisa membuka tabungan L-Save, pelanggan cukup menyediakan rekening awal Rp1 juta.

Biaya administrasinya pun beragam. Jika saldo di bawah Rp20 juta sebesar Rp10 ribu, sedangkan saldo di atas Rp20 juta tidak dikenakan biaya administrasi.

Tampilan ATM L-Save juga berbeda dengan produk tabungan Simpeda Bank Lampung. Karena sebagai tabungan premium pastinya fasilitas dan limit transaksi ATM L-Save juga berbeda.(*)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.